Senin, 25 Januari 2016

UCAPAN SELAMAT MENIKAH UNTUK MANTAN

Bagaimana, siapkah anda untuk mengatakan ucapan selamat menikah untuk mantan kekasih? Coba baca kalimat-kalimat berikut ini, siapa tahu bisa membantu kamu supaya lebih tegar di momen itu :


1. Cinta, tulus dan Sederhana

“Aku pernah mencintaimu dengan sederhana meskipun tak selalu bisa sempurna. Tapi, sekarang ini justru perasaanku justru lebih sempurna, yaitu ketika aku melihat kamu bahagia dengan seseorang, yang mampu mengisi kekurangan dan kelebihanmu. Selamat berbahagia, doaku akan selalu terbaik untukmu.”

2. Cinta, Menjaga Kebahagiaan Cinta

“Aku senang, dia datang dalam kehidupanmu dan menjadi pelabuhan terakhir yang membuat kamu yakin untuk menyandarkan lelah, suka-duka, senyum-tawa gembira sampai selama-lamanya. Maka jagalah cinta terakhir ini, jangan biarkan terkikis oleh apapun juga. Selamat membangun biduk keluarga kecil, kawanku,

3. Cinta, Tak Mesti Memiliki

“Apapun dan siapapun yang kamu pilih dalam perjalanan hidup kita, aku akan selalu berharap supaya Tuhan melindungi dan menuntun kamu kepada kesejatian cinta. Semoga cinta darimu untuknya, dan cinta darinya untukmu, sungguh menjadi kisah indah dan abadi sampai di akhir hayat nanti. Selamat datang pada rumah cinta terakhirmu. Aku turut bahagia untuk kalian,

4. Cinta, Masa Depan Menanti

“Adalah aku di masa lalu, dan adalah dia di masa depan. Aku yakin dengan dirinya kamu bisa lebih kuat menghadapi segala persoalan dalam hidup ini. Jadi rawatlah masa depan di hadapanmu, cintai dia sampai kelak menutup mata bersama-sama. Selamat menempuh perjalanan cinta hingga maut memisahkan,

5. Ucapan selamat yang singkat (saat berpapasan) : 


  • Selamat mengikat janji sehidup dan semati, semoga kalian bahagia sampai maut memisahkan.
  • Semoga menjadi keluarga sakinah, merasakan keluarga mawaddah, membentuk keluarga nan warrahmah, dan selalu mensyukuri anugrah Allah SWT. Amin ya robbal allamin.
  • Aku turut bahagia untukmu, selamat menempuh hidup baru bersama cinta yang sejati dan kekal.


Demikianlah saran ucapan selamat menikah untuk mantan kekasih. Jangan galau, let’s move on! semangat.....!!!

  

****semoga bermanfaat****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar